Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Untuk Anda pengguna kacamata pasti menginginkan kacamata yang berkualitas dan tentu mendapatkan pelayanan terbaik dari toko optik tempat Anda membeli kacamata tersebut.

Banyak sekali toko optik yang menawarkan berbagai produk dan pelayanan namun jika Anda menginginkan banyak pilihan kacamata yang berkualitas dan pelayanan yang terbaik maka Optik Tunggal lah pilihan tersebut. Kenapa? mari kita simak selengkapnya dibawah ini!

Apa Itu Optik Tunggal ?

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Optik Tunggal tempo dulu
Awalnya berdiri pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, dan berganti nama pada tahun 1956 menjadi OPTIK TUNGGAL, perusahaan ini telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun.

Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, Optik Tunggal telah mengembangkan cabang–cabang di seluruh kota besar di Indonesia, dan saat ini mencapai 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan dukungan peralatan optik modern di setiap store Optik Tunggal dan sentuhan tiap tenaga ahli, kami mampu menghasilkan lensa yang presisi dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Anda bisa mendapatkan pilihan kacamata berkualitas dan pastinya pelayanan terbaik di sini

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Anda banyak sekali pilihan frame kacamata di Optik Tunggal, mulai dari nylor, half frame, oval hingga frameless disediakan disini. Namun untuk Anda yang bingung dengan banyaknya frame tersebut, mungkin tips memilih kacamata berikut ini dapat membantu anda untuk menentukan mana frame kacamata yang terbaik untuk anda :
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Macam macam pilihan kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda
Wajah Triangle/Segitiga
Anda merasa berwajah segitiga pilihlah bingkai kacamata dengan bagian atas yang lebih lebar dibandingkan bagian bawahnya, jenis bingkai nylor atau half frame bisa Anda pilih. Hal ini dapat meminimalkan lebar dagu dan menyeimbangkan sisi atas dengan bagian bawah wajah Anda. Hal yang perlu dihindari adalah pemilihan bingkai dengan gagang yang lebar.

Wajah Oval
Bentuk bingkai kacamata apapun cocok bagi Anda yang merasa berwajah oval dan dapat mengikuti trend fashion kacamata. Hal yang perlu dihindari adalah bingkai bentuk ekstrim dan lebarnya melebihi bagian terluas wajah.

Wajah Oblong/Panjang
Anda yang merasa berwajah oblong atau panjang, pilihlah bingkai kacamata bentuk kotak dengan gagang kacamata yang lebih rendah. Hal ini akan membuat wajah tampak lebih lebar dan pendek. Hal yang perlu dihindari adalah pemilihan bingkai kacamata yang lebih lebar dari wajah Anda.

Wajah hati/Heart
Anda yang merasa berwajah hati pilihlah bingkai kacamata yang meminimalkan bentuk bingkai bagian depan maka bingkai kacamata frameless/frame tanpa bingkai dapat Anda pilih. Hal ini membuat dahi dan rahang seimbang dan meminimalkan lebar dahi dan menarik mata ke bagian bawah wajah kamu. Hal yang perlu dihindari adalah pemilihan bingkai dengan posisi gagang kacamata yang tinggi.

Wajah Bulat
Anda yang merasa berwajah bulat, pilihlah bingkai kacamata bentuk persegi atau kotak dengan posisi gagang kacamata tinggi. Bentuk kotak atau persegi ini akan membuat wajah Anda kelihatan lebih panjang. Hal yang perlu dihindarai adalah bingkai bundar dan gagang kacamata tebal dan warna gelap.

Wajah Kotak
Anda yang merasa berwajah kotak, pilihlah bingkai kacamata bentuk oval atau bundar, karena kacamata bulat ini untuk menyamarkan garis wajah atau memberi garis lengkung wajah dan membuat wajah lebih panjang. Hal yang perlu dihindari adalah memilih bingkai kotak.

Wajah Wajik/Diamond
Anda yang berwajah wajik pilihlah bingkai kacamata dengan bagian atas yang lebih lebar dibandingkan bagian bawahnya maka bingkai kacamata half frame/Nylor dapat Anda pilih. Hal ini untuk mengurangi bentuk wajah yang bersudut. Hal yang perlu dihindari adalah pemilihan bingkai bersudut.

Setelah mengetahui mana kacamata yang cocok, Anda juga bisa memilih beragam brand yang sudah terkenal tentu di kalangan pengguna kacamata, Adapun Brand tersebut, adalah :
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Agnes B, Ana Hickmann, Davidoff, Edgy, Jaguar, Levis, Marius Morel, Menrad, Morgan, New Balence, New Balence Kid, Spyder, Zeiss Eyewear, Spongebob, OGA, Diesel, Rebel, Redbull, LevisLady, Levis Kids, Vogue, dan Burberry
Untuk Anda yang ingin mencari lensa juga bisa anda temukan di Optik Tunggal ini, adapun macam-macam lensa tersebut ada sebagai berikut :

Zeiss
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Zeiss salah satu perusahaan penyedia lensa terbaik di dunia kini bisa anda dapatkan di optik tunggal
Zeiss adalah salah satu perusahaan internasional dari jerman dan telah berhasil menjadi yang terdepan dalam dunia optikal dan ofthalmik. Zeiss juga telah berkontribusi dalam segi pengembangan teknologi optikal dan ofthalmik selama lebih dari 170 tahun.

Teknologi lensa ZEISS kini sudah tersedia di Indonesia, dan selain itu Carl Zeiss Vision juga telah bekerja sama dengan Optik Tunggal dengan komitmen yang sama, yaitu memberikan layanan dan produk lensa dengan kualitas yang terbaik bagi sobat semua yang membutuhkan. Temukan pilihan kacamata berkualitas di brand ini sob, dan dapatkan pelayanan terbaik di optik tunggal.

Kemudian untuk jenis lensa yang ditawarkan dari Zeiss, sebagai berikut :
  • Single Vision Lens 
  • Progressive Lens 
  • Zeiss Digital Lens 
  • Zeiss DriveSafe Lenses 
  • Zeiss Office 
  • Myovision Lens 
  • Sport Lens

Parva-Visty
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Parva visty sangat terkenal akan kualitas lensanya juga bisa anda temukan dioptik tunggal
Merupakan jenis lensa berkualitas yang diproduksi dengan teknik free form, selain itu juga telah menggunakan desain dan teknologi dari Carl Zeiss Vision. Yang dimana nanti akan memberikan pilihan bagi para smart shopper untuk lensa yang soft design, jernih, dan coating yang berkualitas. Sobat dapat menemukan pilihan kacamata berkualitas di brand ini, dan juga akan mendapatkan pelayanan terbaik di optik tunggal jika sobat membeli kacamata di Optik Tunggal.

Kemudian untuk jenis lensa yang ditawarkan dari Parva-Visty, sebagai berikut :
  • Parva Visty Single Vision Lens 
  • Parva Visty Progressive Lens 
  • Parva Visty Kids 
  • Parva Visty Relaxing Lens 
  • Parva Visty Sport Lens 
  • Parva Visty Office Lens 
Dan tenang saja, di Optik Tunggal Anda akan mendapatkan Lensa kacamata bergaransi sehingga anda tidak perlu khawatir. Optik Tunggal merupakan satu-satunya optik yang memberikan garansi ALL-RISK untuk semua lensa yang telah dibeli.

Garansi ALL-RISK ini meliputi semua jenis kerusakan, baik baret, pecah, retak pada lensa dan coatingnya selama 1 tahun penuh.

Klaim garansi ALL-RISK mudah untuk dilakukan. Cukup mengunjungi Optik Tunggal terdekat dengan membawa fisik kacamata dan lensa yang rusak sebagai referensi untuk proses pergantian lensa baru. 

Kesehatan Mata vs Fashion

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Kesehatan mata dan fashion sekarang sudah dapat berkolaborasi dengan seiring berkembangnya teknologi. Dulu mungkin model kacamata sangat sedikit dan itu-itu saja. Namun sekarang, berbagai macam frame dan lensa sudah dapat anda temukan. Tentu Optik Tunggal, #optikpilihan yang menyediakan itu semua.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Optik Tunggal dan produknya silahkan kunjungi http://www.optiktunggal.com/contactus

Tunggu apalagi, semua yang Anda butuhkan sudah disediakan semua oleh Optik Tunggal, tinggal anda memilih mana yang cocok dengan kebutuhan atau selera Anda dan jangan lupa... #loveyoureyes!!