Dibalik Kecantikan Artis Ada Makeup Artis, Berikut Ada 3 Makeup Artis Terkenal di Indonesia
Duniainformasikesehatan.com - Sekarang ini, bukan hanya seorang artis yang terkenal, tetapi orang dibalik layar ikut menjadi terkenal yaitu makeup artis. Profesi makeup artis sekarang ini sangat dikenal oleh banyak orang dibandingkan dahulu.

Profesi ini juga memang sangat dibutuhkan oleh artis-artis di Indonesia untuk membuatnya cantik setiap hari kapanpun dan dimanapun. Artis lebih memilih makeup artis dibandingkan dengan operasi plastik karena bisa membuat wajah dan tubuhnya sesuai yang diinginkan. 

Misalkan membuat hidung terlihat lebih mancung, mengubah pipi menjadi tirus, dan penampilan lainnya, dan its power of makeup. 

Berikut ada 3 makeup artis yang terkenal karena bekerja dengan artis terkenal :

Bennu Makeup (@bennumakeup)

Makeup artis yang pertama dikenal adalah Bennu yang mampu menghasilkan wajah yang rapi sekalipun terlihat tebal. Selain itu, salah satu kelebihan makeupnya adalah bisa mengubah pengantin yang wajahnya ada jerawat menjadi mulus dan putih.

Hingga saat ini, Bennu sudah membuat workshop dan seminar tentang makeup tutorial artist di Indonesia. Beberapa artis yang menggunakan jasa Bennu adalah Yuni Shara dan Rossa.

Bubah Alfian (@bubahalfian)

Untuk makeup artis yang kedua ini bernama Bubah Alfian, yang sangat dekat dengan para selebriti Indonesia yang terlihat dari periscope dan juga Instagram miliknya. Gaya andalan makeup artis yang satu ini adalah makeup natural sehingga jasanya dipakai artis-artis yang menjadi bintang iklan.

Artis yang menjadi kliennya cukup banyak mulai dari Agnez Mo, Raline Shah, Raisa, dan juga Pevita Pearce.

Derry (@makeupbyderry)

Tentunya anda tahu kepopuleran Krisdayanti atau sering disapa KD pada zaman dahulu. Kepopuleran itu karena makeupnya terlihat menawan dan cantik yang dikerjakan Derry, seorang makeup artis. Sampai saat ini juga Derry masih ikut KD ketika ada konser di beberapa daerah.

Baca juga : Tips Agar Makeup Tidak Luntur Saat Musim Hujan

Jika anda mau belajar ilmu makeup, anda bisa mengikuti jadwal workshop yang membahas tentang makeup secara lengkap. Klien dari Derry juga merupakan artis yang terkenal di Indonesia yaitu Atiqah Hasiholan, Krisdayanti, dan Andrea Risjad. (*)