Kesehatan adalah suatu keadaan yang dimana diri kita tidak mengalami yang namanya sakit, cacat, dan kelemahan. Biasanya bila seseorang yang kesehatannya terjaga, berarti dirinya dalam keadaan normal. Tidak terjadi sesuatu apapun yang menyakiti dirinya.

Mengapa Kesehatan sangat penting ?
Karena Jika seseorang berada di keadaan yang tidak sehat, maka akan mengganggu proses kinerja dari orang itu sendiri. Sulit untuk makan, tidur, kerja, dll..

Jadi, menurut saya kesehatan itu suatu hal pokok yang harus kita miliki seperti halnya kita harus makan karena lapar, dan kita harus sehat karena kita harus beraktifitas.
Tips-Tips Kesehatan
Ceria ceria seorang anak menandakan kesehatannya

Adapaun disini Tips-Tips kesehatan yang harus anda ketahui adalah :
  1. Rajin Berolahraga
  2. Makan makanan yang sehat
  3. Istirahat yang cukup
  4. Menjalani Pola Hidup Sehat yang benar 
  5. Tersenyum (tersenyum juga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anda) 

Mungkin masih banyak lagi tips-tips untuk menjaga kesehatan kita, tergantung dari setiap pribadi kita masing-masing. Ada yang hanya cukup makan dan tidur tubuhnya sudah sehat, akan tetapi juga ada yang memerlukan suplemen tambahan seperti vitamin supaya tubuhnya lebih sehat.

Inti dari semua tips kesehatan diatas adalah bagaimana mindset anda untuk mengatur bagaimana tubuh menjadi sehat, semua itu intinya pada diri anda sendir. Jika anda menginginkan hal sehat pastinya anda harus melakukan kegiatan yang sehat, makan makanan sehat, dan semua yang berhubungan dengan kesehatan.

Jadi bagaimana menurut anda ??
Apa kesehatan itu penting ?
Silahkan Berikan komentar anda dan jika anda ingin bertanya tentang masalah kesehatan juga bisa di sini.