Rambut lebat alami merupakan impian setiap wanita. Wanita mana yang tidak ingin rambutnya lebat dan berkilau. Rambut merupakan aset terpenting seorang wanita jadi bisa dibilang merupakan mahkota bagi wanita itu sendiri. Tapi kadang wanita mengalami yang namanya rambut menipis ataupun rontok, hal ini dikarenakan kurangnya perawatan terhadap rambut maupun disebabkan oleh bahan kimia yang mungkin terdapat dipewarna rambut ketika anda mewarnai rambut anda.

Ada juga faktor keturunan, memang dari asalnya rambut anda sudah tipis, dan kurang enak dipandang.Terus bagaimana mengatasinya?
Nah disini saya akan berbagi tips atau cara menebalkan rambut dengan cepat dan alami.

Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Alami
Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Alami

Lidah Buaya

Tumbuhan yang berlama latin aloe barbadensis milleer ini terkenal akan keampuhannya untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. Banyak produk shampo yang memakai tanaman ini sebagai bahan utama untuk pembuatan shampo tersebut. Anda juga dapat menggunakannya secara langsung, yaitu dengan mengoleskan isinya ke seluruh bagian rambut anda, kemudian bersihkan dengan keramas. Lakukan setiap hari dijamin rambut anda akan tebal dan lebat dengan cepat.

Putih Telur

Putih telur ternyata juga bermanfaat untuk rambut anda agar lebih tebal dan mencegah rambut rontok. Dikarenakan kandungan protein dan nutrisi lainnya yang dapat memperkuat folikel rambut.
Caranya, pertama anda harus membilas rambut anda dengan air hingga rambut anda lembab. Setelah itu,anda harus memisahkan anda puith telur dan kuning telur. Setelah dipisahkan, kocok putih telur tersebut dan oleskan puith telur tersebut pada rambut dan kulit kepala anda hingga merata. Diamkan kurang lebih selama 1-2 jam. Setelah itu anda bisa membersihkannya dengan air dingin. Untuk menghilangkan bau amis dari putih telur anda bisa menggunakan shampo yang berbahan alami seperti lidah buaya, supaya efeknya lebih baik.

Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi sehingga berguna untuk memperlancar sirkulasi darah menuju rambut. Dengan menggunakan teh hijau maka rambut akan lebih cepat tumbuh, lembut, serta mengkilap. Silahkan seduh teh hijau, lalu oleskan ke rambut kalian kemudian tutup dengan handuk hangat. Diamkan selama 20 menit lalu bilas kembali rambut kalian.

Bagaimana tipsnya? Tertarik untuk mencobanya?
silahkan dicoba satu persatu caranya dan buktikan mana yang lebih cepat menebalkan rambut, dan ingat cara ini harus dilakukan secara rutin, karena efeknya akan lebih baik jika dilakukan secara rutin.
untuk anda yang mengalami masalah rambut rontok mungkin artikel ini dapat membantu "cara mengatasi rambut rontok secara alami".